Tuhan itu Sungguh Baik

Makasih Tuhan.......!!
akhirnya aku di wisuda jg,,, 
heuheuehue tambah lg nama blakangku,, Yunny Cicilia Wati, ST.
hihihihiihi


smuanya berjalan sangat lancaaar,,, kluarga bs kumpul brsama. Kebahagiaan yg bertumpuk2 di hidup ak.
Tuhan masih kasih emak kesehatan, sampe akhrnya bs dateng di wisuda aku..
cedut ama ce cemplon akhirnya bs pulg ke indo dan bs dateng jg.
mameh papeh jg sehat... itu yg buat aku besyukur bgt..skaligus sadar kalo Tuhan amat sangat dan terlalu sayang sama ak... hikz....
bukan cm itu,, masih banyak sekali perbuatan baikNya ;;
presentasi waktu  TA di perusahaan Dia lancarkan..
Seminar skripsi jg Dia lancarkan...
Sampe pendadaran pun Dia gak pernah lepasin tanganNya dr aku....
lulus dengan IPK memuaskan, dapet pujian Cumlaude.... 
keadaan yg selalu berkecukupan...
fisik yg sempurna..tidak cacat..
dan masih banyak lagi. 

dengan adanya smua karunia yg aku terima malah di satu sisi ak jadi malu skali sma Tuhan.. padahal aku sering buat Dia Kecewa dan Sedih krna klakuan/sikapku,, tapi balasannya sungguh2 lebih baik berkali2 lipat..
Semoga aku mulai bs mengurangi tindakan burukku dan menepati janjiKu padaNya.

Semua yg trjadi di hidupku, buat aku bljr mengucap syukur yang ndak pernah berhenti sama Tuhan, dalam keadaan apapum.
Sering2 ngliat keadaan org di sekitar yg lebih parah dan buruk dr kita. Pasti dalam keadaan apapun kita masih bs bersyukur. 

Percaya Tuhan itu sungguh baik adanya,, maka ucapakan "terimakasih" padaNya pada tiap saat kita berdoa.
percaya, Bapa di SUrga pun pasti sudah sangat senang mendengarnya.... =)

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. (Filipi 4:6)


 dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang. (Kolose 1:12  ) 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tuhan itu Sungguh Baik"

Posting Komentar