ga da kerjaan =)

kali ni cm maw posting2 aja seh,,bener2 ga da kerjaan neh setelah lulus.
kerjanya cm nglamar2 kerja, tunggu ijazah, ama kursus english..hahahha.
makanya nih tiap hari kerjaan cm depan komp ajah...
kerjaan sehari2  upload foto sana sini..hihihiih

btw, foto2 wisudaku yg di studio udah jd.
iiiiih seneng deh, akhirnya ada foto keluarga yg baru.
hihihihihihi
klo liat foto wisudaku jd ketawa sendiri... aplgi kalo inget 10 taon yg lalu aku jg ikut foto wisuda 2 kakakku, ak masih pake bancik (kursi kecil yg buat duduk dibawah) buat nyetarain tinggi ku ama yg lain,,,, biar klo do foto kliatan sm kamera. hahahahahaha
sekarang aku dah segede ini.. tinggi ku aja nglebihin mamahku... sm papahku malah sama...hoohohohohoho
ni dia bbrpa pict'nya


       
 
bangga juga aku akhirnya bisa punya foto wisuda jg..hihihi...
pake selempang CUMLAUDE lagi...hohohoohoh
yaaaah... paling ndak, bisa bikin bangga ortu ama kluarga lah... =)
semoga aku bisa terus bikin mreka semua bangga. Tunjukkin kalo gak sia2 punya anak/adek kayak aku...hahahaha

Amiiiiiiiin.
^________________^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ga da kerjaan =)"

Posting Komentar