complicated lagi,,,

hmmm,,,,
aku bingung ama keadaan aku skrg,,, keadaan yg lebih menyangkut masalah pasangan, cinta, love story pokoknya...
Oke, seperti yang sudah bnyak diketahui orang2 terdekat aku, kalo aku punya hubungan dengan orang yang berbeda keyakinan.
tadinya ini bukan jadi suatu masalah buat aku, tapi skrg ini malah jd masalah idup yg sering kali aku pikirin(tentu aja setelah study ato karir). Sebenernya aku gak baru mikirin ini skrg,,, udah sekitar saetaunan yang lalu, pas usia hubungan masuk ke 2 taon.
Memang dulu aku gak pernah musingin keadaan ini. Mungkin karena aku belom mikirin kedepannya bakal gmn yah, jadi masih sante2 ajah.. Tapi setelah itu, trnyta aku ndak bisa cukup santai lagi buat jalaninnya.. banyak yg aku pikirin. Karena sadar nggak sadar aku sudah mulai mikirin masa depan.
Umur aku udah 22 taun skrg.. dan nggak tau knp tiba2 aku mikir aku dah harus mulai punya pasangan yang sejalan dan seiman buat diri aku sndiri.
Aku dah malas buat pacaran2 yg maen2 lagi.. ato cm sekedar Fun. untuk nikmatin masa muda. Aku dah bukan ABG lagi... =(

Satu hal yang bikin mslah hubunganku ini tambah rumit itu adalah trnyta kita berdua semakin susah untuk nglepasin satu sama lain. Aku gak taw apakah dya bakal meng'iya'kan statement aku td,, tapi aku ngrasa kyk gitu.
Beeeeeerkali kali kita mutusin untuk jalan sendiri2 alias pisah aja, untuk cari pasangan baru masing2. Tapi ujungnya kita gak bisa bener2 pisah..masiiiih aja trus deket dan kembali jalanin hubungan kyk biasa.
ak smpet ngrasa pusing jg ngadepinnya,,, susah bgt buat tegas untuk bener2 jauh ama dya.
mmmm... sebenernya sih mungkin bisa yah.. klo kta deket sih maw nya temenan ajah yg wajar, tapi kalo dah deket lagi, jalan bareng, dan ngabisin waktu bareng kok ya otomatis jadi deket tingkat pacaran lagi...
nah klo dah kyk gitu terus, kapan kita bakal bisa bener pisah dan nglepasin satu sama lain???
Sedangkan hubungan kita emang bakal susah untuk diterusin.. iman kita dah gak sama...
keluarga pasti jg sulit untuk  nerima nya... terutama keluarga dya, karena ditambah lagi aku masih ada keturunan Chinese,,,
Klo ini diterusin sampe hubungan kita udah bner2 gak bisa lepas lagi gmn coba?
AKu gak mungkin tinggalin Tuhanku untuk dya, dan dya jg gak mngkin tinggalin kykinannya hnya buat aku...
takutnya pas saat kita harus bener2 pisah karena perbedaan itu, malah jadi sakit sndiri...
karena udah nglaluin waktu bareng cukup lama. Pasti ada perasaan berat... =(

aku bingung harus gmn lagi.
padahal aku pikir yang aku lakuin itu udah bener... dengan mutusin untuk berteman baik aja dan kita jalani idup masing2, kita berdua pasti akan dapet bahagia.
Tapi sampe skrg aku belom nemuin dimana rasa bahagia itu saat aku harus nglepasin dya. yang ada malah sedih.hikz...
Sebenernya kalo dya jg ikhlas nrima keharusan untuk putus, ak jg pasti bs pelan2 ikhlasin. Tapi pas denger dya mulai bilang "aku berat nrimanya", "aku gak bisa", bla..bla..bla...
pertahananku jd kendor lagi...
sampe akhirnya aku sempet suruh dya cepet2 cari cew baru.. huuuffff.... entahlah... itu sudah saking bingungnya aku.

Aku dah sempet minta sama Tuhan, kalo dya bukan jodohku aku minta untuk dijauhin dan kasih yang lebih baek dan tepat. Tapi sampe skrg bukannya jauh, yang ada malah tambah dekat.... heuheuheuheuehu....
Hal ini bikin aku bertanya2 terus..."apa maksud Tuhan kasih aku pasangan yang berbeda iman sama aku?"
apa ini yang namanya jodoh?  ato Tuhan lagi nguji aku? ato apa?
aku jg ndak tau...
sampe sekrg aku belom dapet jawabannya..
Mungkin tetep tekun berdoa dan minta yg terbaik bisa jd satu2nya jalan yah...
Yakin suatu saat Tuhan pasti kasih jalan.... krna rencana tuhan dlm hidup tuh bener2 gak pernah terduga. Hal yang kita pikir ndak mungkin malah semuanya bs terjadi....

So, sekrg aku dah bs sdkit meng'sugesti diri sendiri bahwa yg mesti aku lakuin cm jalani saja semua yg Tuhan kasih dan ada di depan mata... urusan nanti gak usah dikhawatirin,,, biar itu jadi Urusan Tuhan yg nentuin...Lebih tepatnya bErseRah kali yah... =)
Karena apapun yg terjadi, aku ndak akan ninggalin Tuhanku sndiri yg sudah bantu & nemenin aku slama 22 taon ini... =)

Aku mengharap jawaban dan mujizatMu Bapa.....
Amin.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "complicated lagi,,,"

Posting Komentar