syukur,,,, (13 Oktober 2009)

hhmmppppfff,,,,
harusnya sih aku dah posting cerita ini beberapa hari yg lalu,,, tp emang baru ada waktu yg cukup luang buat posting skrg jd ya apa boleh buat, haha
tapi belom trllu basi ato terlambat untuk crita semuanya,,, krna aura kebahagiaannya masih ada sampe skrg,,,

idupku skrg bener2 kulalui dengan penuh rasa syukur,,
bgmna tidak, Bapa dan tuhan Yesus serta Bunda Maria bener2 ngejaga dan bimbing aku slama aku ngerjain skripsi. Dari mulai Tugas Akhir di Freeport, seminar hasil, sampe sidang akhir skripsi kmren,,,,
Smua hal yg aku lalui benar2 diberkatiNya,,,
jaLanku pun di permudah, semuanya berjalan lancar, dan aku selalu dapat lebih dari yang aku mau.
semuanya berjalan baik, asal kita berusaha yakin dan percaya,,,

ada satu kebetulan,,,mmm,,,, tapi dalam hati aku yakin itu bukan kebetulan dink, tapi emang sesuatu yg direncanain Tuhan,,, makanya aku seneeeeeeng bgt, pas pertama kali kluar jadwal sidang, aku dapet jdwal sidang hari seLasa, 13 Oktober 2009,,,  yiiiihaaaaaaaaaaa! hari itu bertepatan jg dengan hari ulang tahunku,,,
waw! aku smakin smngat buat ngejalaninya, padahal dlm hati kecil aku bepikir, klo ulang tahun biasanya seneng2, bukannya berjuang mati2an,,,, hahahaha
tapi kalo diingat perjuanganku cm 2 jam dan nantinya akan dapet hasil yg jadi hadiah paling indah dalam idup aku.

yap! setelah berjuang slama 2 jam didepan 4 dosen penguji, aku dinyatakan LULUS....
Tuhaaaaan,,,,, betapa bahagianya akuh.....
gak semua org dapet anugerah berlipat ganda kyk aku...di Hari ulang Tahun ku pula aku dapet kado manis dari Tuhan,, LULUS kuliah, dapet gelar sarjana,, =)
bisa banggain keluarga terutama orang Tua juga. Haaaaah...indahnya anugrah ini...
bener2 kuasaNya amat besar,,,

sekarang aku harus tepatin janji/nazarku ama Tuhan,,,
dengan kekuatan dan kuasanya juga, aku akan tepati pelan2 tapi pasti,,hehehehhehe

jadi, setelah aku alami semua karunia Tuhan yg begitu nyata di hidupku, muncul prinsip2 baru dalam diri aku.
Berusaha, berserah, dan percaya.
Tuhan pasti kasih yang terbaik...Amin.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "syukur,,,, (13 Oktober 2009)"

Posting Komentar