2 taon 11 bulan 10 hari

banyak sekali yg ada di pikiranku sampe aku ga yakin apa aku bs posting dengan jelas ,,, =)
tapi sejauh ini tujuanku cm mau nyampein isi hati ama pikiran aku yg complicated bgt,,,  saaaangat amaaad complicated,,,,

oke,, kabar terbaru yg sbnrnya maw aku share adalah,, aku udah bener bubar ama cow'ku,,, walopun di posting yg lalu aku sempet blang aku dah bubar ama dya, tapi itu cm bertahan semalem,,, =)  dan kebetulan itu cm krna slh paham dan hal sepele,
Tetapi sebenernya, kali ini pun sama, malah lebih tidak ada masalah sama sekali. Ini terjadi pas kita bener2 dlm keadaan baik2 aja,.,dan 20 hari lagi kita bakal anniv yg ke 3. hikz....
Entah kenapa itu mengalir ajah,,,
aku nelpon dya, dan ngungkapin perasaan ama kekawatiranku tntang hub kita bedua, karena emang udah lumayan lama aku sering mikirin masalah mendasar ini. ok, ini alesanku untuk milih pisah ama dia,,:

1. Kita ndak seiman
Sebenernya dr awl kita berdua gak pernah mikirin maslh ini, apalgi aku, krna aku pikir toh nantinya hubungan ini gak bakal lama. Tapi semakin hari dengan jangka waktu yang gak sebentar (3 taun), gak mungkin perasaan sayang itu gak tmbah dalem,, dan akibatnya nantinya pada saat kita harus pisah krna perbedaan mendasar ini, akan trasa beraaat bgt, terutama aku, krna aku bukn tipe yg dgn cepat nemuin seseorg yg bnr aku sayang. 
Semoga aja dia taw, klo maksudku untuk coba lepasin dia tuh gak jahat,, aku gak bermaksud buat nyakitin dia dengan mutusin hubungan. Klopun itu ndak harus aku lakuin dr skrg, aku jg ndak mau lakuin, krna memang berat bgt rasanya,,, 
Makany dr sekrg haru dibiasakan untuk hidup masing, pelan2 mulai melepaskan diri. sebelum terlanjur/ terlalu sayang, nantinya akan semakin berat untuk nglepasin.....
Hal itu kembali lagi karena nantinya pun, kita ndak bakal bisa bareng terus,, mau digimanain juga pasti suatu saat kita akan pisah,,,
Maap klo sudah masuk ke mslh kluarga, tp ini memang psti brpengaruh. Masing2 kluarga jg bakal sulit menerima perbedaan yg vital ini. dan akupun sadar diri, ndak mungkin aku dengan nggak tau malunya tetep ada di samping cowku, walopun klrganya dan klrgku sulit utk mengijinkan, padahal di sisi lain sbnernya kita masing2 butuh pasangan yg lebih tepat. Dan bukan aku yg sebenernya pantes ada di sbelah dia,,, 
Andai aja dya paham kalo maksud aku sebenrnya tuh biar dia dapet cewek yg lebih baek berkali kali lipat drpda aku. terus yang lebih penting adalah seiman dengan dia.
Selama pcaran sm aku, dia itu tdk trllu taat ngejalanin agamanya,, hehe,,,sholat bolong2, puasa jg, kdang shlt jumat jg.(maap D...buka aib,,hehe) Aku ndak tau apakah dia memang bgtu, ato hanya sejak pcaran sm aku aja dia bgtu,, well,, entah lah...Tapi dia ndak trllu parah jg kok,, hehe =)
Nah, mungkin klo dia dapet cewek yg seiman, paling tidak kan bs bimbing dia u/ sdikit demi sdikit brubah,
Dia bs tambah rajin sholat, rajin puasa, dsb,,,,,

2. Aku dah maw lulus dan kita bakal jarang ketemu
Sekrg aku sdh akan mnyelesaikan pndidikan S1 ku, dan pasti saat aku krja, dan dia sbuk kuliah (dia lebih muda dr aku), hubungan bakal susah terjaga, pdhl komunikasi tuh penting.
memang kita sudh pngalamn untuk jrk jauh, tp untuk kondisi yg satu ini pasti sngt sulit...
tdk setiap hari kita bs komunikasi satu sm lain, oke kalo dya masih satu kota ato paling tidak seminggu/ 2 mnggu skali bs ketemu, tp nantinya intensitasnya bs lebih lama dr itu. Apalgi kalo aku smpe kerja di luar pulau,,huuuf,,, td bs dibayangkan,,,,

3. Masih berhubungan ama alesan no 2, aku ga bs sering ada deket dya, dan gitu jg sebaliknya.
Untuk alasan yg satu ini, agk susah dijelaskan. bukan mksdnya aku org yg sngat manja, yg tiap jam harus di telp ato diperhatikan. Pada dasarnya aku tipe org yg ckup santai, yg berprinsip "paling tidak Cow ku masih ingat sama aku", ndak masalah kalo dya dalam sehari cm sms "lagi apa?"; "km sehat?", dsb,,,
setidaknya aku tau dia masih kepikiran aku.
Tapi krna suatu pngalaman, dan ini bikin aku jd punya trauma yg cukup dalam, bahkan sampe skrg susah aku ilangin dr ingatan (aku nggak lebay),, aku jd lmyan sensitif dan jd sering negative thinking ama pasangan, persaan tkut kjadian itu akn terulang terus2an ada,,, jd aku kyk parno sndiri klo dia udah gak ada kbar, dan dia jauh dari aku, apalgi klo udh ada cew yg mulai aneh/ada mau sama cow ku, aku jd lngsung ktkutan sndiri.
Sebenernya aku jg capek dgn keadaan aku skrg yg slalu parno, ketakutan,dll. Karena dulunya aku gak pernah musingin tentang cewe2 yg coba deketin psnganku, cew2 yg ada mau ama psnganku, dll. Krena aku yakin dan prcya bgt ama pasnganku. Tapi skrg aku ga bisa. Aku dah sulit untuk percya lg ama cow,.
Aku anggap mreka sama ajah, yg dgn mudah sakitin hati cewe...
terlebih aku,..Aku gak mau kejadian itu terulang lagi,,,  ndak sanggup ngrasain sakit lagi.
Makanya aku cb untuk lepasin ajah dia,, daripada waktu aku gak bs deket dia, aku slalu kwatir dan tkut dikecewain lagi.
apalgi, klo pada saat dia lagi buth perhatian, dan aku gak bisa deket dia, trus dia dapetin perhatian itu dr cew lain,,,, huuufff,,, sakit rasanya,,,

itu semua alesan aku putus ama dya,.
Klo kita sudah ndak ada hubungan ato terikat satu sama lain, ndak perlu lagi ketakutan untuk dikecewain. Karena apbila dia dekat dngan cew lain pun itu sdh bukan hak aku untuk larang dya.
karena dia sudh jd sahabt aku. dia berhak cari/ dapet kebhagiaan.
jujur aku bingung dengan keputusan aku skrg, apakah aku salah ato nggak, cm Tuhan yg bs nilai, tapi sekali lg aku bilang klo maksud aku baik. 

Untuk saat ini memang berat skali untuk lepasin dia, tapi aku yakin niat untuk pisah ini  bukan niat jelek, itu hanya untuk kbhagiaan masing2 nantinya,,, Dan aku yakin niat baik pasti ada jalannya.
Aku sadar, pada saat aku lepasin dia, itu pasti berat dan sakit rasanya. Dan sekrg aku masih merasakannya. Belom bs sepenuhnya untuk lepas/ putus komunikasi. Apalgi kita deket 3 taon, itu bkn waktu yg singkat. 
Saat melepas dan nyadarin kalo dia bukan punya aku lg, srasa ada yg hilang.
Apalgi slama 3 taun ini pula aku gak pernah punya prasaan special ama cowo lain,,, ndak pernah skalipun aku suka ato berniat yg aneh2 ama cowo laen,,, murni prasaanku cm buat dia. Karena aku emang susah kasih hati sm cowo...
Tapi yakin aja, suatu saat, pelan2 aku pasti bs lepasin dya sepenuhnya,,begitu jg dya.
Rasa sayang yg dulu untuk seorang yg special, nantinya jg akan berubah jd rasa sayang untuk shabat.
Sekarang aku cm bisa berdoa ama Tuhan, biar aku dikuatin dan ikhlasin semuanya...Karena aku yakin ni semua udah jalan Tuhan... aku harus hadapin...
Semoga dia cepet dapet pengganti aku,,,aku tulus,,, walopun aku pasti ada prsaan sedih,,, tapi aku gak boleh egois lagi, krna Dia jg butuh Seseorg yg baik yg bs nemenin dia seterusnya...


Makasi buat semuanya "D" 
buat semua pnglaman yg dah dijalanin, sedih ato seneng,,,
moga kita bs tetep terus sahabatan yah....
^____________________^









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "2 taon 11 bulan 10 hari"

Posting Komentar