Prepare for 24th of october 2009 =)

okaaaay,,, di posting sebelonnya aku dah crita klo aku lulus program sarjana tnggal 13 oktober kmren,,, =)
sekarang aku kalang kabut buat nyiapin semua keperluan buat wisuda ku ntar,, tanggal 24 october.
hahahahha
yang paling aku pusingin tuh kebayanya!
maaaaak aaaae!
seharian aku putar2 jogja gak nemu2,,, semua toko batik dan kebaya di sepanjang jalan malioboro, plus toko2 di lokasi laen udah aku jabanin,, tapi tetp aja gak nemu yg sreg! norak2 plus aneh2...keseringan malah standar dan kayak kebaya emak2,,,,hahahahhaha
sempet kbingungan bgt aku,,, capek lagi,,hikz
pencarian hari pertama failed... (btw thx bgt ama putu yg dah nemenin muter2,,pdahal udara lagi panas2nya,,, heuehuheu)
pencarian hari kedua sih ndak terlalu extreem kyk sebelomnya,,, cm yah tetep capek juga,,, kali ini yang nemenin nyari si teMbem,,heuheuheueh (makasi yah dah maw cape2.. padahal dah harus buru2 balik ke smg.. :p)
dari Amplaz, Saphir Square, ampe Galeria mall.... gak juga nemu...kluar masuk mcem2 toko, sampe akhirnya di toko terakhit, namanya toko Prima, dya khusus kebaya, Lokasinya di jalan soLo, deket perempatan gejayan + jalan solo.
Disitu mreka nyanggupin buat ngejaitin kilat. Maximal hari kamis sore dah bisa fitting...heuheuehu...
tanpa pikir2 aku langsung meng'iya'kan... huuufff...daripada pusing2 lagi mikir maw kemana nyari kebaya yg cocok. Bahan Kebaya, sampe rok nya aku beli disitu skalian... semuanya abis 850rbu...huaaaaah.... mahal jg trnyta bikin kbya..hahahah  emang rata2 segitu, palin punyaku agak naik dikit krna ongkos jaitnya pun dinaikin, krna aku jait kilat,,,hehehehe
tapi ya puji Tuhan deh, akhirnya dapet jg kebayanya. jadi urusan kebaya selesai.


berikutnya urusan Salon,,, aku langsung aja ngikut aja ke salon tempat temenku rias. jadi aku ndak pake mikir lagi dah kalo urusan saLon. langsung maen booking ajah.
Terus studio Foto aku booking jam 5 sore,,, hahahaha aku bngungnya gmn caranya betah2in diri nahan make make up ampe jam 5 sore,,, hahahah taktnya dah pada luntur,, tapi apa boleh buat de,,,, abis studio fotonya emang dah penuh book,,,, untung aja gak dapet yg malem..hohoho
tinggal mikirn nyari sandal ato selop buat wisuda neh,,, belom nemu jg..hahahah
tapi whatever lah,, yg penting ntar dapetnya manis dan gak norak,,, yg penting jg cocok ama kebaya yg aku pake... hehehehehhe

duuuuh jd deg2 an,,, pngen cepet2 diwisuda,,,,hahhahahaha
moga temen2 tambang 2005 yg laen bs cepetan nyusul dah...

-yuNny- 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Prepare for 24th of october 2009 =)"

Posting Komentar