saturday,,,,

hmmm...hari ini....
benar2 hari menyenagkan+melelahkan..


sedikit cerita pembuka dulu,, klo aku gagal putus..wakakakaka...
tiba si tembem tuh dateng beneran ke jgja..aku kira ga jd, trnyta dya beneran dateng,, sekitar jam 10an dya nyampe dikos.
huuuuh.... gara2 liat muka dya, aku jd  gak jd putus...(kalimat yg aneh..wekekek).
satu aku memang masih sayang, dua aku ga tega liat muka dya, tiga dya lngsung ada di deket aku td....
klo td malem kan via ponsel, jd tega2 ajah krna g lngsung liat muka'nya..hihi..

huuuffff akhirnya ga jdi deh putusnyah..hahahahhaah
sbnrnya krna sebel ajah ama dya,, mslh sepele.. gara2 dya ga bles sms dan g jwb telponku..hihi.
abis, skrg aku sensi bgt klo dnger dya maw jln ama cew gitu,, aplgi cew'nya yg kira2 ada mau sm dya..huaaah...dah kapok aku gr2 masa lalu itu... gak maw trjadi untuk yg keduakalinya deh!!


makanya drpda aku sport jntung trus klo dya pergi ama cew aneh2 gitu, mending aku putusin ajah, jd klo dya maw pergi2 ama siapapun it's not my bussiness..
tp ya akhirnya kt te2p jalan jg, dgn syrt, dya ga bole pergi2 ama cew yg "ada mau" ama dya...heheh...
biarin ajah skrg aku batesin dya... abis dulu di bebasin malah nglunjak gitu. wekz..


okeh jd mlenceng dr crita yg sbnrnya maw aku bagi..hihihi
dengan judul SATURDAY di atas, ak cm maw crita, hari ini aku refreshing+lupain skripsi sejenak.huhuhuhu
pertama, yang dah aku bilng sebelonnya,, cow'ku dateng...
kedua, aku hrus bareng dya seharian, krna kita cm ketemu weekend ajah.haha


akhirnya yah kita seneng2 ajah. pulang makan siang kita ke BOnBin..
sumpah muterin bon bin yg luas bgt gitu bikin kringetan+bakar kalori..hakhakhak..
mana bulan puasa,jd gabisa smbrangan minum, akhirnyatahan2 deh aus ampe pulg. huuufff...
kita di bonbin skitar 1,5 jam... sekitar jam 4an kita balik,, istrhat bentar..
malemnya lanjut lagi deh,,kali ini dgn misi cari kostum kmja putih+rok item buat sminarku..wakakaka..
udah hunting ke ampLaz, tp ga dapet,, 
akhirnya kita putusin wat maem dulu ajah di Raos ECo deket UAD..hakhak..dah lama ga maem sedep disitu. =)
abis maem, sekitar jam 8an lnjut lg ke malioboro, khususnya ramayan ama dinasty fashion,,dapt deh kostum item putih yg aku maw..walopun masih hrus dipermak lagi, krna kmjanya kegedean, rok itemnya kpnjangan.hahahahha but its no problem. yg penting warnanya dah sesuai..hihihihihihi 
 akhirnya kita pulg dwe....

hmmm....skrg saat2 sendirian di kamer jd kepikiran lg ama seminarku..huhuhuhu...
nervous dikit2 mulai mnghantui lg.
wekekekekkekeke.
but its okay lah. hadapi sajah.

setidaknya aku dapet saturday holiday yg cukup bikin ak seneng...
^_________________________^ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "saturday,,,,"

Posting Komentar