haTiku kaCau... =(

Ya Tuhaaaaan...setelah akhirnya dikasi kesempatan buat seminar,,,hatiku ne malah kacau bgt...
takut, bingung, nervous, ga pede,,, smuanya ada....
jd bikin ndak enak makan, ndak enak ngapai2in.  kLo lg ngerjain ssuatu, tiba2 lngsung deg2an sndiri....mikir ini itu....huaaaaah...srasa pengen cepet lesai seminar ajah..... paling nggak satu beban terangkat. 

aku tkut ini terlalu cpt krn aku blom trllu siap...
tp kata dosen jg' klo nunggu sampe siap mau sampe kapan?" hikz...akhirnya ya udah de..maw ga maw ak hadapi saja, entah nantinya akan seperti apa. huah...

tp entah knp, memang jauh2 hari aku sdh agak memikirkan atau trlintas di pikiranku klo ak bakal presentasi tgl16. dan itu benar trjadi. 
 sempet grogi jg waktu dftr seminar, apalagi pas nulis di buku pndftarannya:
Yunny Cicilia Wati
112050082
Kajian Teknis Kerusakan Major Apex akibat peledakan undercut di Tambang Bawah Tanah DOZ PT. Freeport Indonesia.
Rabu, 16 September 2009
13.30

huaaaa...huaaa......
Serasa g percya aku smpe jg ke seminar.
seneng, tp worried bgt... =( kacau deh prasaanku skrg ini.
huuuuuuf.....

tapi aku emang cm bisa berusaha dan berdoa.
yunny cm pngin seminar yunny lancar dan yunny bisa tenang pada saat presentasi.
Amiiiiin.....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "haTiku kaCau... =("

Posting Komentar