JESUS YOU"RE AMAZING!!!!

aku ndak tahu mesti cerita drmna,,,,
yang jelas cm maw kasi kesaksian kecil + ngucapin syukur...


bgmn tidak....
semua yang aku minta dan aku harapin dikabulin olehNya.
bahkan lebih drpda yg aku inginkan.


sejak awal september lalu, aku bener2 gelisah, tkut, dsb....
krna aku ngarepin kalo sebelom lebaran aku pengen seminar. biar ada waktu buat ngejar sidang sarjana oktober nnti. Tapi entah kenapa aku tuh bingung, takut, dan separo ga yakin ama skripsiku...mmm..satu lagi..aku ga yakin jg ama diriku sndiri.
mksdnya walopun aku pngen cepet seminar, tp sbnrnya aku ada rasa kurg siap..


Tiap hari aku berdoa, dan minta petunjuk lah istilahnya. Walaupun tidak dikabulin secara instan, dan tetep penuh dengan usaha, tapi semua yg aku ingin tuh terkabul secara perlahan.
so amazing pokoknya..rencana Tuhan memang indah.


Asal atau ajah, setelah berhasil daftar seminar hari jumat kmren, Aku tuh lngsung down + ketakutan...
mikirin gimana nanti seminar... apa jadinya klo aku ga bs ngapa2in di depan alias blank???!!!! dan segala ketkutan2 lain yg bener2 bikin depresi. maw ngapa2in jg dah ga enak rasanya. 
diem di kamar sendirian malah tambah stress....


trus hari minggu pas di gereja aku berdoa,, semoga semakin dekat wktu seminar, aku semakin ditenangkan, biar ga gugup2.
dan itu bener! hari senen & slasa, aku pelan2 berkurang rasa gugup nunggu hari rabo(seminar).
Tuhan kirimin aku smngat lewat temen2 aku, org tua aku. Semuanya nguatin aku dan kasi sugesti klo aku tuh bisa. hmmmm....jd lebih tenang lagi.


detik2 menjelang aku seminar pun rasanya dah pasrah bgt.... aku dah ga ngerti hrus ngapain, bljar pun dah ga bisa. Akhirnya aku putusin wat kembali berdoa. Aku minta di temenin ama Yesus pas nanti seminar..
Klo boleh sedikit cerita dan buka rahasia, klo aku jg ber nazar ama Tuhan, klo aku bs seminar sblom lebaran, dan bs lancar aku bkal ke Gereja Ganjuran lagi plus ke gerja pagi selama seminggu... 
bayangin ajah misa harian tiap hari mulai set6 pagi..


Pas seminar pun tiba2 aku merasa lmyan nyaman..ga terlalu gugup jg...
pokoknya rasanya lebih enak deh. ga nervous bgt kayak seblomnya.
kejaiban2 [pun terjadi...
Dosen2 ku pas lagi baik2 tadi...(tp emang baik dink)
temenku cm dikit yg nanya, trus prtnyaanya masi bs kujangkau lg..
dan yg paling bikin "waw" tuh seminarku lancar tanpa gangguan n cm brjalan kira2 35 menit...aw..aw..aw..


bener2 amazing...!!!
apa yang dah dikerjain Yesus buat aku sudah melebihi dari apa yg aku inginkan..!
ibaratnya aku minta roti, tapi Tuhan kasih Roti pake isi keju..mmmmm nikmatnya berlipat ganda...


hmmm...akhirnya harus kutepatin itu nazar...
Yesus dah betul2 sayang sama aku... aku gak akan kecewain Dia.
aku akan usaha untuk bayar nazarku sebaik mungkin...


Makasi Yesus,,,
atas Kasih mu yang begitu besar, yang tak dapat digambarkan ato diukur dengan apapun...
semua rencanamu indah, dan Kau tidak akan pernah mengecewakan AnakMu...


Amin....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "JESUS YOU"RE AMAZING!!!!"

Posting Komentar