mameh...

hmmm..posting yang ke empat dalam sehari...masi fresh2 nya neh pengen menuhin blog.wekekek.
ok, lngsung aja ke init cerita yg mau ak share.. kali ini tentang mameh (baca: mama).
berawal dr aku baca blog nya Alyssa Soebandono yang nyritain tentang kesedihannya pisah sm mama nya krna dia harus kuliah di aussie... tentang sgala ungkapan kasih syang dya ke mama'nya...fiuuuh,,, bner2 bikin terharu.
krna aku trmasuk org yg deket dengan mamah. 
finally di ending postingnya dya sertain lyric lagu "Lagu Cinta Untuk Mama"
beeeeeeuuuuuh...lngsung pngen nangis jadinya. kebetulan aku emang lg kngen seh, plus lg berjuang skripsi jg, jd slalu ingat ortu, apalgi mameh, yg slalu doa'in, semangatin..hikz.
langsung tanpa basa basi aku search lagunya di 4shared, so donlot deh. Udah dpet lagunya sekrg aku puter2 trus.... bisa bikin tambah semngat loh ngerjain skripsinya....
Nih sdikit penggalan lyricnya :

apa yg kuberikan utk mama..utk mama tersyang? tak kumiliki sesuatu brharga, utk mama tercinta.. hanya ini kunyanyikan, senandung dr hatiku untuk mama. hanya sebuah lagu sederhana, lagu cintaku untuk mama... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "mameh..."

Posting Komentar