Kuasa Tuhan Bekerja

sungguh hari ini bener2 kujalani dengan berserah kepada campur tangan dan kehendak Tuhan Yesus saja.
bagaimana tidak..
seharian bener2 bermain dengan nasib apakah aku dapat seminar dalam waktu dekat ato ndak.
walaupun tidak terlalu mulus, tp paling tidak hampir segala yang aku harapkan terpenuhi. Memang smuanya buth pengorbanan, tenaga apalagi waktu.


rencananya hari ini aku bertemu pmbimbing II ku wat kasi liat powerpoint ku plus excutive summary yang sudah aku siapin.. Puji Tuhan beliau sudah setuju, dan ngijinin aku seminar.
Tapi sayangnya tndatgn ACC seminar yg aku tunggu2 tdk bs lngsung didapat, krna aku lupa bawa lmbar konsultasi untuk di tnda tangani.. huuuaaaah.... inilah cobaan kecil dan latihan kesabaran yg pertama.
akhirnya aku pulng ambil lmbr konsul itu. sampe di kampus lagi, si bapak tiba2 maw pergi ada keperluan, dan baru balik k kmpus lagi jam 2'an.... hmmmmm....okeeee.... aku tungguin dr jam 11 lebih sampe akhirnya ak ketemu jam2. padahal seblomnya dah krasa cemas n hopeless tkut si bapak ndak balik k kmpus lagi.
eeeeh...tapi pas aku lagi berdoa dlm hati, dari jauh bapaknya uda kliatan...waaaaaaaaaaaaa senengnya aku..
bapaknya baek lagi, dia lngsung kasi ttd untuk ACC seminar. hmmm...puji Tuhan.... =)


okey, berikutnya ak hunting dosen pmbmbing I untuk ngobrol lngkah slnjutnya bgmna, dan ngomongin waktu yg tepat u/ sminar. tapi sayangnya bapaknya seperti sedang kurg baik mood'nya..jd dya kurg welcome dan malah terkesan cuek untuk menanggapi.
agak kesel sih liat bpknya sprti itu, sprti kurg mnghargai saja. tp mngkin dya lg bnyk masalah, makanya ak terima saja deh.hahahahha
cm td dya bilng " cari pembahasnya dulu siapa, masalah wktu kita omongin besok sajah."


sekrg berlanjut ke masalah berikutnya,,, aku seketika bngung dan ragu maw minta dosen siapa yg jd pembahasku... memang aku sdh ada keinginan untuk salah satu dosen, sebut saja pak R. wat jd pembahasku. dan aku sempat berdoa sama Yesus, apbila diijinkan aku ingin pembahasku pak R saja.
dan ternyata setelah aku branikan diri untuk mncoba ketemu pak R (untuk melobi tentunya..hehe)..pak R bersedia untuk mnjadi pembahasku...Ya Yesus... terimakasih...kuanggap ini kehendakMu... 
seneng banget aku nih....


ndak sia2 hasil perjuanganku seharian di kampus,,
padahal tadinya dah mau pulng dulu ajah..urusan lobi melobi lanjut besok ajah. lagian jam setngh 4 aku ada les.
tapi pas maw pulng aku tanya saran temen,  dya bilang ga usah pulng ajah. cari pak R dulu, sp tau masih ada d kmpus. Akhirnya aku putusin te2p tnggu pak R... akhirnya ketemu jg, walopun kita ngobrol scra sngkat tapi ak brsyukur skali dikasih ksmpatan bertemu dan beliau bersedia.


huuuufffff... rasa syukurku ini bener2 berlipat2 buat Tuhan Yesus....
dan aku masih berharap dan berserah untuk langkahku selanjutnya yg lebih besar....


-Tuhan Yesus tak akan kecewakan dan permalukan anakNya-


AMin saudara-saudara..??!!! AMiiiiin...hehehehhehe


^___________^


-yuNny
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kuasa Tuhan Bekerja"

Posting Komentar