My Activity

Abis Lulus kuliah malah jadi bingung.
apalagi aku.. jobless...hahaha
ijazah belom dapet, dan emang belom bs di urus. Dosen pembimbing ku masi sakit, ampe opname d RS. so, belom bs dapet tndatngan buat jilid Skripsi. hikz...

Laluuuu????
alhasil kegiatan sehari2 cm ngeNet.. cari2 Lowongan kerja. Apply2....
Makan siang, sore Les inggris,, bikin tugas Les.. Main, berenang, tidur,,, dan teruuuusssss aja kyk gitu... huff....
bosaaaaaaaaand.....
Cm kalo bayangan setelah dapet kerja nanti,, aku ga bisa sering2 santai kayak sekrg.. jarang2 jg ak bisa ngrasain santai kayak gini. Hahahha
jadi aku pikir ndak ada salahnya kalo aku nikmatin ke'santaian yg aku rasain skrg..hohohooho

TApi intinya tetep usaha buat dapet kerja, tetep belajar apa ajah yg positif, rajin2 bedoa ama Papa JC... =)
semangaaat!

-yuNny-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "My Activity"

Posting Komentar