Mendadak.....Sepi

sesuai bgt dengan judulnya, postingan kali ini emang aku cm maw bilang kalo aku mendadak terasa sepi.
Entah apa yg buat aku mrasa begitu.
aku masih menganalisa apa sebenernya penyebab perasaan aneh yg tiba2 menyergapku.. (caelaaaaaaaaah...)
tapi ini memang betul..  saia merasa aneh.

Mungkin memang setiap org wajar saja kalo merasa kesepian.
Tapi kesepian yg kumaksud disini adalah kesepian yg mendadak kurasakan tetapi aku dalam keadaan yg tidak benar2 kesepian. at least masih bnyak yg bisa nemenin ak. Lagipula Semua org yg aku sayang nggak jauh dari aku, dengan kata lain kalo ak pengen ketemu sm mereka sekrg atau besok, masih mustahil aku menemuinya.

Inilah yg kusebut aneh. >___<

Okeh, mungkin kali ini cukup sampai disini dulu.. ak akan coba cari tahu apa penyebabnya =)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mendadak.....Sepi"

Posting Komentar